Monday 28 January 2013

Cerpen Singkat

Selamat datang di blog sederhana ini, Rasanya sudah cukup banyak pengelola mereferensikan Cerpen Singkat pada blog sederhana ini . Harapan pengelola sangat lah sederhana yaitu para pengunjung blog sederhana ini akan mendapatkan referensi yang akurat tentang Cerpen Singkat sehingga akan bermanfaat bagi kita semua baik itu dalam mengumpulkan resensi cerpen maupun dalam belajar cara membuat cerpen. Akhir kata saya ucapkan selamat membaca

Mungkin Adik adik cukup jenuh membaca cerpen yang rada panjang. Ya memang cerpen singkatan dari Cerita pendek yang lebih tepatnya menceritakan cerita cerita yang pendek alias singkat. Contoh cerpen bisa adik adik temukan di cerpen pengalaman hidup atau cerpen lucu yang sebelumnya sudah saya ulas. Nah kali ini saya akan lebih berfokus dengan cerpen singkat

Kira kira apa ya judul cerpen singkat yang akan saya bahas hari ini? Cerpen singkat kali ini berjudul "Still Love and Hope to be Eternal Return" buah karya dari Athirah N. Eits... walaupun judul cerpennya rada panjang, tapi di jamin ini cerpen singkat. Cerpen Singkat Romantis yang saya rasa cukup menjadi referensi resensi cerpen tambahan untuk adik adik semuanya

Cuaca yang tak begitu mendukung membuatku tambah tidak semangat menjalani aktifitas karena ku kembali mengingat tentang kamu yang dulu mewarnai hidupku
Tiga kata satu arti itu yang sllu ku tanyakn kepada dia dan dia sllu menjawabnya I LOVE YOU membuatku benar benar terbungkam, I LOVE YOU TOO lidahku yang mulai kelu mencoba mengatakan apa yang sllu aku rasakan ^_^
Dia trsenyum tampak binar kebahagian dimatanya. Tangannya semakin erat menggenggam tanganku. Sejak saat itu hubungan kami semakin membaik. Dia sering mengajakku jalan-jalan, makan, dll senang rasanya, karena selama beberapa bulan ini kami berhasil menghalau segala macam godaan. Namun, kebahagian itu hanya sementara. Ntahlah hantu apa yang merasuki hati dia saat itu
Perasaan bingung dan senang kini brcampur aduk karena sudah tidak ada lagi ucapan “TIGA KATA SATU ARTI”
Aku terhenyak, Kata katanya kali ini membuat hatiku seperti triris pisau yang sangat tajam. Perih. Saat itu aku merasakan sesuatu membasahi pipiku dan tangan lembut mencoba menghapusnya, namun aku segera menjauh dari sosok itu. Aku tak menyangka dia akan berkata seperti itu. namun, lagi lagi air mata mengahalangi niatku untuk membalas SMSnya. Aku segera pergi dan meninggalkan Handphoneku di kursi dan masuk ke kamar untuk menyendiri
‘Maaf” itulah pesan singkat yg dia kirim pada saat itu. Sejak saat itu, aku tak pernah brhubungan lagi dengan dia. Tak pernah smsan lagi, chattingan, dll.
Betul juga kata orang melupakan seseorang yg memang kita cintai itu lebih sulit daripada mencintai seseorang yg tak kita cintai.
Ku akui dulu aku slalu memujanya, merindukannya, & slalu ingin bersamanya. tapi smua tlah terungkap, dia bukanlah pemilik cinta sang pujaan hati melainkan dialah pemilik racun hati yg mematikan.
Di sini aku hanya bisa brdoa untuknya :
Ya tolong jaga dia, jangan jatuhkan karma terhadap dirinya tetapi ketuklah pintu hatinya & sampaikan padanya I still Hope, and Love him .

Cerpen Karangan: Athirah N
Blog: http://NurfathiyanSyah.blogspot.com

Nah Kurang lebih inilah cerita pendek singkat yang saya bahas tadi, semoga bisa bermanfaat ya ^_^

Semoga contoh Cerpen Singkat ini yang merupakan salah satu koleksi Cerpen pribadi yang sudah lama pengelola kumpulan dari berbagai media online dan offline. . Beberapa Kumpulan Cerpen Singkat bisa kalian gunakan via status facebook, status Twitter maupun broadcast DP BBM. Akhir kata Saya sebagai pengelola ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana ini dan bila berkenan akan berkunjung suatu saat nanti lagi.
Description: Cerpen Singkat Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cerpen Singkat
Al
Mbah Qopet Updated at: 00:12

1 comments:

  1. saya edi blogger yogya nomor wa 08993780055 harap wa saja ,saya membutuhkan blogspot bekas anda untuk saya isi artikel tolong bantu saya mengembangkan blog yang terkena banned sudah 3 tahun rusak

    ReplyDelete